Kamis, 25 November 2010

Apa yang baru di CorelDRAW

Apa yang baru di CorelDRAW
Fitur-fitur baru dan tambahan di bidang-bidang berikut akan meningkatkan produktivitas Anda dengan membantu Anda menyelesaikan banyak tugas lebih mudah dan dalam waktu kurang.

Membentuk
• Alat Tanaman memungkinkan Anda menghapus area yang tidak diinginkan dari obyek vektor dan bitmap. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Tanam, pembagian, dan menghapus objek."

• Anda sekarang dapat membentuk objek kurva jauh lebih mudah. Menggunakan mode seleksi freehand tenda, Anda dapat memilih beberapa node dalam kurva paling kompleks. Kontrol baru dirancang menangani juga dapat membantu Anda dalam memilih dan mengedit node. Selain itu, Anda dapat memindahkan segmen garis yang lebih mudah. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Shaping objek kurva."

• Anda dapat mengurangi jumlah node dalam objek kurva, yang dapat membantu dalam output dari proyek Anda ke perangkat seperti cutter vinyl, anggota komplotan, dan engravers rotary. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk mengurangi jumlah node dalam sebuah objek kurva."

• Anda dapat membentuk objek dengan filleting, scalloping, atau chamfering sudut mereka. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Filleting, scalloping, dan chamfering sudut."

• Anda dapat secara otomatis membuat jalur sekitar benda yang dipilih untuk membuat batasan. batas ini dapat digunakan untuk membuat garis besar, keylines, atau garis dipotong. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Membuat batas sekitar benda yang dipilih."

Tracing
Anda dapat melacak (vectorize) bitmap, seperti foto, atau scan foto dan gambar, langsung di CorelDRAW, mengkonversi mereka ke grafis vektor diedit dan scalable. Anda dapat kemudian dengan mudah mengintegrasikan grafis vektor ke dalam desain Anda. gaya Preset membiarkan Anda mencapai hasil yang optimal bagi bitmap apapun yang Anda ingin melacak. Selain itu, Anda dapat dengan mudah preview dan mengedit hasil ditelusuri dengan menggunakan kontrol di Corel ® PowerTRACE. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Tracing bitmap dan mengedit hasil dilacak."

Efek dan Fills
• Bevel efek membiarkan Anda tambahkan kedalaman tiga dimensi ke objek grafis dan teks. Bevel efek dapat berisi baik spot dan proses (CMYK) warna, sehingga mereka ideal untuk mencetak. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Membuat efek bevel."

• Alat mengisi Smart memungkinkan Anda menerapkan mengisi ke area objek yang dibuat oleh tumpang tindih. Tidak seperti alat isi lainnya, yang mengisi hanya objek, alat mengisi Smart mendeteksi tepi suatu daerah dan menciptakan jalan yang ditutup, sehingga daerah bisa diisi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Menerapkan mengisi ke daerah."

Menyalin objek
• Ketika menduplikasi objek, Anda dapat dengan mudah menentukan jarak antara objek asli dan objek's duplikat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk duplikat suatu objek."

• Anda dapat membuat beberapa salinan dari objek dan menetapkan posisi mereka. Sebagai contoh, Anda dapat mendistribusikan salinan objek horizontal, ke kiri atau kanan objek asli. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk membuat salinan dari sebuah objek pada posisi tertentu."

Menggambar bintang
The Star dan alat bintang Kompleks membiarkan Anda menggambar bintang dengan cepat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Menggambar poligon dan bintang-bintang."

Mengubah urutan objek
Perintah Order ditingkatkan Atur memungkinkan Anda dengan mudah mengubah urutan menumpuk objek di atas lapisan atau halaman. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk mengubah urutan objek."

Format teks
• The format Ayat dan Karakter Dockers format memberi Anda akses mudah ke teks yang umum digunakan pilihan pemformatan. Selain itu, perintah baru pada menu Teks memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan tab, kolom, peluru, dan topi drop dan menyisipkan kode format, seperti strip em dan ruang nonbreaking.

• Anda dapat ditampung teks ke jalur apapun dengan menggunakan preview dinamis, yang akan membantu Anda posisi teks. Setelah teks cocok untuk jalan, Anda dapat lebih menyesuaikan posisi teks itu. Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah mengimbangi teks dari jalan dan cermin teks horizontal atau vertikal, atau keduanya.

• Anda dapat dengan mudah memilih font yang tepat untuk proyek Anda. Selain melihat pratinjau teks yang dipilih dengan font yang berbeda yang diterapkan, kini Anda dapat dengan cepat melihat daftar keluarga font yang tersedia dan mengidentifikasi dan gaya font yang tersedia dalam setiap keluarga.

• Anda dapat menyisipkan tanda hubung opsional, yang memungkinkan Anda menentukan tempat untuk istirahat kata ketika di akhir baris. Anda juga dapat membuat definisi kustom untuk hyphenation opsional, yang memungkinkan Anda untuk menentukan di mana tanda hubung dimasukkan ke dalam sebuah kata tertentu setiap kali kata yang dimasukkan dalam CorelDRAW.

• Anda dapat memilih untuk mengimpor teks hitam sebagai CMYK hitam. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Menambah dan format teks."

Spot warna
Dukungan untuk spot warna telah sangat ditingkatkan. Anda dapat mengimpor, ekspor, dan file preview yang mengandung warna spot. efek Vector, seperti bevels, bayangan drop, transparansi, mesh mengisi, dan campuran, sekarang dapat mengandung kedua proses dan warna spot, yang membuat mereka ideal untuk mencetak. Selain itu, spot warna di bawah efek vektor sekarang diawetkan daripada dikonversi menjadi warna proses.

Simulasi warna overprinted
Anda dapat melihat simulasi tentang bagaimana warna overprinted akan bercampur dengan menggunakan disempurnakan dengan overprints melihat mode. Fitur ini berguna untuk pemeriksaan proyek-proyek Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Memilih mode tampilan."

Memperbaiki bitmaps
Gambar Penyesuaian Lab memungkinkan Anda memperbaiki warna dan nada foto dan bitmap lainnya dengan cepat dan mudah, di satu lokasi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Menyesuaikan warna dan nada cepat dalam Pengaturan Gambar Lab."

PDF keamanan
Anda dapat mengatur opsi keamanan untuk melindungi Adobe Portable Document Format (PDF) file yang Anda buat. pilihan Keamanan memungkinkan Anda mengendalikan apakah, dan sejauh mana, file PDF dapat diakses, diedit, dan direproduksi bila dilihat dalam Adobe Acrobat. Anda juga dapat membuka dan mengimpor file PDF dilindungi oleh password.

kompatibilitas Berkas
• CorelDRAW Graphics Suite X3 menyediakan kompatibilitas file ditingkatkan dengan banyak format file standar industri, seperti Encapsulated PostScript (EPS), PostScript (PS atau PRN), Corel DESIGNER, Adobe Illustrator (AI), Portable Document Format (PDF), dan Paint Shop Pro (PSP). Untuk informasi lebih lanjut, lihat "File format."

• RawShooter penting 2005, aplikasi yang disertakan dalam CorelDRAW Graphics Suite X3, memungkinkan Anda membuka dan mengedit file kamera mentah, dan menyimpannya sebagai file TIFF atau JPEG. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "format kamera Raw file."

CorelDRAW Desain Koleksi
The Design CorelDRAW Collection menyediakan Anda dengan siap-untuk profesional menggunakan template dikembangkan sekitar beberapa gaya desain. Menggabungkan layout dan gaya desain, Anda dapat membuat selebaran yang efektif dan asli, brosur, kop surat, amplop, kartu nama, dan label.

Fitur diperkenalkan pada versi sebelumnya CorelDRAW Graphics Suite
Fitur yang baru di versi sebelumnya CorelDRAW Graphics Suite - dari versi 9 sampai 12 - mudah untuk mengidentifikasi setelah Anda mulai program. Anda dapat menyorot semua perintah menu dan alat yang baru untuk versi tertentu dengan mengklik Sorot Bantuan apa yang baru. Fitur ini sangat berguna jika Anda melakukan upgrade dari versi sebelumnya CorelDRAW Graphics Suite.

Alat belajar
Petunjuk • membantu Anda menguasai setiap alat dalam toolbox seperti Anda menggunakan perangkat.

• Dalam Wawasan dari Ahli, CorelDRAW Graphics Suite ahli dari berbagai saham industri grafis dengan Anda ide-ide mereka, pendekatan, tips, dan metode.

0 komentar:

Posting Komentar